Contact Form

Name

Email *

Message *

Cara Menghilangkan Panu di Wajah Dalam Waktu 1 Hari

Cara Menghilangkan Panu di Wajah Dalam Waktu 1 Hari
Panu (tinea versicolor atau pityriasis versicolor) adalah salah satu penyakit kulit yang di sebabkan oleh infeksi jamur. Penyakit panu(panuan) ditandai dengan munculnya bercak bercak putih yang lebih terang dari warna kulit asli.

Memiliki penyakit panu atau panuan di wajah adalah hal yang sangat menyebalkan karena dapat menurunkan kepercayaan diri (malu). Walaupun panu bukan penyakit menular, tapi tetap saja seseorang akan merasa minder kalau ada panunya. Apalagi panu adalah penyakit yang sangat cepat menyebar apabila tidak segera di obati atau dihilangkan sampai ke akarnya.

Untuk itu disini saya akan menjelaskan tentang bagaimana cara menghilangkan (menyembuhkan) penyakit panu di wajah atau bagian tubuh lainnya dalam waktu yang sangat singkat (cepat) dengan bahan bahan alami yang bisa kita temukan di dapur.

Walaupun ada banyak obat panu yang di jual di apotik, Namun Cara ini saya jamin 100% paling ampuh dan efektif untuk menghilangkan panu dalam waktu yang relatif singkat karena cara ini sesuai dengan pengalaman yang saya alami (praktekan) sendiri.

Mungkin anda sudah tidak sabar lagi untuk mengetahui bagaimana caranya, baiklah langsung kita mulai saja. Siapkan kedua bahan berikut.
Lengkuas untuk menghilangkan panu

  • Lengkuas
  • Minyak tanah


Kalau bahan-bahan sudah siap, ikuti langkah-langkah singkat berikut ini.
  1. Parut atau tumbuk Lengkuas sampai halus.
  2. Tuangkan sedikit minyak tanah kedalam wadah kecil.
  3. Masukkan Lengkuas yang telah halus tadi kedalam wadah minyak tanah.
  4. Setelah Lengkuas tercampur dengan minyak tanah, lalu gosok Lengkuas tersebut di bagian kulit yang terdapat panu. Gosok dengan sedikit keras setelah itu biarkan Lengkuas tersebut menempel selama ±30menit.

Kalau instruksi tersebut dilakukan dengan benar, maka dalam waktu kurang dari satu hari kulit panu tersebut akan mengelupas dan hilang tanpa bekas sampai ke akarnya pada hari berikutnya.

Kalau panu tidak juga hilang mungkin anda harus melakukannya 2-3 kali dalam jarak waktu 6 jam dari percobaan pertama sampai akarnya benar-benar hilang.

Kira kira seperti itulah cara saya menghilangkan panu dalam waktu singkat. Walaupun memiliki anda wajah yang tampan (ganteng) kalau ada panu tetap saja jadi ga keren atau membuat kita minder karena cewek pun akan menilai bahwa anda adalah orang yang jorok "malu dong kalau di katakan seperti itu".

  • Tips supaya tidak terkena panu

Karena panu bukan di sebabkan oleh makanan atau alergi melainkan infeksi jamur, maka tentunya hal itu berhubungan dengan kebersihan, oleh karena itu mulai dari sekarang biasa kan lah hidup bersih dan sehat.

Selain dari kebersihan konon katanya panu juga sering muncul apabila mandi ketika kulit habis terkena sinar matahari terik, dan habis mandi tidak mengeringkan badan dengan handuk.

Semoga anda yang sedang terkena panu cepat hilang setelah membaca artikel ini, Terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menghilangkan Panu di Wajah Dalam Waktu 1 Hari"

Post a Comment

Dilarang keras memberikan komentar yang tidak sesuai dengan Topik atau berbau isu sara, Pornografi, Judi, dan menyertakan link yang tidak terkait dengan artikel, Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel